Rabu, 05 November 2014

Doa upacara hari pahlawan

DOA HARI PAHLAWAN TAHUN 2014
بسم الله آلرحمن الرحميم

حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه و يكافئ مزيده يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك  اللهم صل علي سيدنا محمد و علي أله و صحبه أجمعين

Ya Allah,
Dalam suasana yang khidmat ini, kami memohon, jadikanlah peringatan Hari Pahlawan tahun 2014 di Kabupaten Bondowoso ini, sebagai momentum untuk memperkuat persatuan bangsa kami, agar kami dapat berkonsentrasi dan mengerahkan seluruh tenaga, pikiran, dan semua potensi yang kami miliki secara optimal untuk membangun negeri ini.

Ya Allah Ya Rahiim,,
Berikan kepada kami dan para pemimpin kami, kekuatan iman serta keteguhan hati, utuk menegakkan kebenaran dan menjunjung tinggi keadilan.Tanamkan dalam diri kami kearifan dalam berpikir, kecermatan dalam bertindak, serta kejujuran dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Ya Allah Ya Kariim,
Janganlah Engkau hukum kami, jika kami lupa atau salah. Janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, seperti yang pernah Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Dan jangan pula Engkau pikulkan kepada kami sesuatu yang kami tidak sanggup memikulnya.

Ya Allah Ya Ghaffar,
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, para pemimpin kami dan para pejuang serta para pendahulu kami, Hanya kepada-Mu ya Allah, kami menyembah dan hanya kepada-Mu ya Allah, kami memohon.

ربنا تقبل منا انك انت السميع العليم وتب علينـا انـك انت التوا ب الرحـيم
ربنـا ا تـنا فى الد نـيا حسـنة وفى الاخرة حسـنة وقـنا عذاب النار
وصلى الله على سـيد نا محمد وعلى اله وصجبه اجمعين
والحمدلله رب العا لمين




Tidak ada komentar:

Posting Komentar